free page hit counter

Mencari vendorWAN Optimizer terpercaya

WAN (wide area network) adalah jaringan komputer dalam area yang luas (misalnya jaringan yan terkomunikasi antar wilayah metropolitan, regional atau bahkan perbatasan negara) wan ini melebarkan dan optimalisasi daerah jaringan untuk memperoleh review tentang potensi sepenuhnya. Jadi jika anda memiliki anak perusahaan atau cabang alangkah lebih baiknya anda memanfaatkan layanan wan ini, karena antara perusahaan dan cabang perusahaan akan saling berinteraksi tanpa hambatan hal ini untuk berupaya mempercepat aplikasi dalam skala yang luas yang diakses oleh user- user yang terdistribusi dengan mengeliminasi transmisi yang tidak diperlukan, mengelompokkan data pada level tertentu dalam local cache, melakukan kompresi, melakukan pemrioritasan data dan mengefisiensikan protokol.

Controler optimasi wan dapat memberikan kelangsungan ke seluruh link jaringan area yang lambat, menghilangkan kemacetan, mempercepat transfer file dan membuat aplikasi lebih responsif. Apabila anda memiliki perusahaan besar maupun kecil terlebih lagi jika anda memiliki kantor cabang yang banyak, untuk dapat menghubungkan kantor cabang anda dengan kantor pusat melalui koneksi internet anda dapat menggunakan layanan wan optimizer riverbed dengan kecepatan internet yang memadai, apalagi jika bisnis yang anda jalankan memang erat hubungannya dengan bisnis online atau bisnis yang menggunakan internet, wan optimizer riverbad dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan dan mengefetifkan jaringan area yang luas. jika memiliki kapasitas yang terbatas kemudian tingkat latency yang tinggi sehingga strategi terbaik untuk mengatasi dan menghindarinya dengan menggunakan wan bila memungkinkan, untuk meminimalkan penggunaan ketika tidak mungkin untuk dihindari terapkan optimalisasi lalu lintas wan dengan teknik kompresi atau mengurangi jumlah data yang harus dikirim melalui wan menggunakan teknik kompresi data, kemudian pengurangan data itu sendiri yaitu dengan meneliti data yang dikirimkan melalui wan dan menyimpan data yang diterimanya kemudian mendeteksi apakah data sudah ditransmisikan dalam file yang sedang dikirim, urutan byte dihapus, dan mengambil data dari cache sendiri dan menggantinya kembali., yang terakhir adalah dengan pengurangan latency, apa itu latency ? latency merupakan pengiriman data dalam mengakses file lebih dari satu atau bersifat ganda.

Ada vendor WAN optimizer yang ditempatkan sebagai pemimpin yaitu riverbed technology, juniper, blu coat systems dan perluas jaringan. Riverbed technology adalaha lineup luas dari peralatan di pasar, mulai dari model entry- biaya rendah untuk cluster high- end, dengan menerapkan teknologi steelhead yaitu suatu sistem operasi yang duduk di pusat data kemudian bekerja sama dengan wan karena ada dibelakang router yang mengakhiri wan pada setiap akhir. Semakin buruk kinerja wan ditambah dengan semakin jauh jarak antara lokasi yang terhubung semakin besar kemungkinan efek stelhead wan optimasi akan mengganggu kinerja.. Menonjol mempertluas untuk menawarkan campuran terbaik QoS, pelaporan dan fitur akselerasi sementara blue coat memiliki pemahaman pasar yang kuat, ditunjukkan melalui berbagai WOC dan set fitur yang luas dan WOC ini dilansir memiliki set fitur yang sangat luas termasuk user datagram protocol (UDP) dan MAPI percepatan. Namun tidak ada yang sempurna untuk setiap skenario perusahaan bahkan pemimpin. Juniper tidak memiliki softWOC, misalnya riverbed memiliki QoS yang kurang mampu dan fitur pelaporan dari beberapa vendor wan optimizer terkemuka. WOC juga memiliki pelaporan lemah dan kemampuan pemantauan dari produk beberapa vendor terkemuka lainnya. Beberapa ahli memperingatkan dan perluan memiliki kapasitas terbatas WAN pada high end.

Usaha mengandalkan wan untuk membawa data lebih ari sebelumnya, dengan komputasi awan, pemulihan bencana offsite dan data besar meningkat, itu lebih penting dari pada sebelumnya untuk profesional IT untuk meningkatkan kinerja aplikasi di wan. Namun hal ini kerap kali berubah, alih- alih menjalankan sebuah optimasi wan alat fisik untuk meningkatkan kinerja aplikasi, industri ini pindah ke pendekatan yang lebih baik. Kebanyakan vendor tidak hanya mengekspolari persyaratan untuk optimasi wan virtual tetapi membandingkan bagaimana percepatan wan maya silver peak ini tumpukan melawan steelhead fisik DAS ini. demikian informasi terkait vendor wan optimizer yang mungkin masih menjadi sesuatu yang tidak dimengerti oleh anda, saya harap penjelasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda.